This is Me

Foto saya
seorang remaja yang akan beranjak dewasa, sedang memilih ritme kehidupan, spontaneous, cheerful, fashionable, tricky and curious. bismillah...

Sabtu, 19 Februari 2011

love and inlove

Mencintai dan dicintai sudah menjadi bagian dari hidup tiap manusia. Ada rasa kagum, ingin tahu, sayang, perhatian dan membayangkan segala hal yang indah. Ada rasa kecewa, sedih, marah, gundah, penyesalan dan mungkin air mata. Semua itu bagai garam dan gula dalam sebuah bumbu percintaan.
Cinta. Kalau kita ngomongin definisi cinta, tentu beragam jawabannya. Ada yang bilang cinta itu bukanlah mencintai orang yang sempurna, tetapi mencintai seseorang dengan sempurna. Ada yang  bilang cinta itu ungkapan kasih sayang dan rasa perhatian yang tulus kepada seseorang. Yah, what so ever deh ya. Kalo menurut gue, cinta itu sebuah ketulusan tanpa harus lo dapet jawaban atau balasan dari orang yang lo sayang.
Sebenernya gue nulis ini karena gue denger cerita dari temen gue. Temen gue itu pernah denger cerita dari orang lain (ribet ya?). So, gini ceritanya. Ada cewek yang punya pendapat kaya gini. “Gue itu lebih suka kalo banyak cowok yang ngejar-ngejar gue. Jangan sampe gue yang ngejar-ngajar cowok. Nah kalo udah, gue bakal gantungin tu cowok. Ya biar kaya air mengalir ajalah ya. Soalnya gue males kalo ada komitmen tapi sebenernya gue belum sreg sama dianya.”
Yah mungkin kalian yang baca ini bakalan punya pendapat sendiri-sendiri ya tentang cara dan gaya percintaan kalian. Tapi kalau  menurut gue, kita ga juga harus jual mahal gitu kali sama cowok. Sampai mau digantungin segala, emang jemuran?? Hell banget ga sih yang ngomong? Cowok juga punya perasaan kali. Mungkin yang ngomong tadi belum pernah denger yang namanya karma kali ya? Hmmm, jangan sembarangan mainin perasaan orang woy!! Kalo kata gue sih gini, coba kalo yang digantungin itu lo sendiri. Gimana perasaan lo? Sakit juga kan? Makanya, kalo ga mau ditabok jangan nabok duluan deh….
Kalo gue sendiri sih lebih seneng ngajalanin layaknya cewek-cewek normal pada umumnya. Ngerasaain yang namanya curi-curi pandang dari jauh, walaupun cuma mandang sekilas tapi hati udah girang aja gitu, haha..Semua dilakukan dengan diam-diam. Tapi disitulah sensasinya. Ga cuma seneng doang ni ya, sedih-sedihnya juga dapet. Gimana rasanya kalau kita udah nunggu lama eh tapi dia ga nongol. Gimana rasanya kalau ternyata dia udah punya cewek. Semua tadi wajar dan normal. Mahal harganya guys. Apa lo bakal ngerasain yang namanya berbunga-bunga saat ga sengaja ada kebetulan antara lo dan si ehem? Misal warna bajunya samaan. GA! Ga ada ceritanya dan ga ada gregetnya.
Disini gue bukan ngajarin buat ngejar-ngejar cowok juga kali. Kita cewek juga punya harga diri. Jangan sampai juga kita nyembah-nyembah si ehem kita. Mau ditaruh mana ni muka?! Yang gue tekankan adalah bersikaplah normal, layaknya cewek normal. Dan belagu  banget kalo lo masih aja beranggapan cowok-cowok harus yang ngejar-ngajar kita. Dan lo seenak jidat ngegantungin mereka. Hell!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar