This is Me

Foto saya
seorang remaja yang akan beranjak dewasa, sedang memilih ritme kehidupan, spontaneous, cheerful, fashionable, tricky and curious. bismillah...

Selasa, 08 Maret 2011

pesan singkat dari seorang sahabat

kupu-kupu tidak tahu warna sayapnya
tapi orang-orang tahu betapa indahnya kupu-kupu
seperti juga dirimu
tidak tahu betapa indahnya dirimu
tapi Alloh tahu betapa istimewanya dirimu dimataNya
ketika engkau tunduk dalam syari'atNya
ridho atas takdir-takdirNya
tersenyum dalam musibah
tegar dalam ujian
teguh dalam pendirian


gue dapet sms itu entah dari siapa, sebut saja dari seorang sahabat
sms itu gue trima jam 22:44 saat perasaan gue lagi gundah, kepala pusing, perut bermasalah dan ga bisa tidur
padahal besoknya gue kuliah jam 7 pagi
pas gue baca sms itu, entah dapet kekuatan darimana gue jadi bangkit
emang sih gue akhir2 ini lg banyak yg dipikir
mana kuliah juga udah mulai padet
tegar, teguh dan tersenyum :)
dalam situasi apapun
gue suka banget kata2nya
dan semoga gue juga bisa kaya gitu, HARUS BISA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar