This is Me

Foto saya
seorang remaja yang akan beranjak dewasa, sedang memilih ritme kehidupan, spontaneous, cheerful, fashionable, tricky and curious. bismillah...

Minggu, 20 Februari 2011

HUT SOLO KE 266

Sore sekitar jam 3an gue, ica, ruli, ina sama desin berangkat ke tempat karnaval, di depan SMP 25. Mereka pada parkir motor di rumah gue, terus kita jalan kaki. Nyempe TKP agak telat sih, soalnya ga kebagian liat walkot dan putra-putri solonya. Naaaah, pas nyampe kita ngliat banyaaaaaaaaaaaaaak bgt paguyuban2 dr solo yg tampil dg kostum yg unik. Ada juga SMA/SMK se solo yg ikut berpartisipasi.
 
tuh liat deh negara tetangga, reog ponorogo itu punya negara gue tau! emg di negara lo ada kota namanya ponorogo? ngaku2 aja sih lo, jangan kebanyakan maen laser makanya, jadi burem kan tuh mata!
salam metal \m/
Ada beberapa moment yg ga gue lupa, jd ceritanya ada bapak2 gitu pakai topeng cakil(yg taringnya kemana-mana itu, panjang lagi), mukanya asli merah banget, rambut gimbal panjang ala regee. Sebenernya kita2 ga ada niatan foto bareng si bapak2 itu, kita mau foto ama rombongannya. Tapi apa yg terjadi? Gue plus anak2 udah pose senyum 3jari tapi secara kita ga sadar bapak2 td nyamperin kita diam2 dan megang pundak gue. Alhasil beginilah muka gue, KAGET ASLI.
 
liat deh si desin ampe mau kabur saking kagetnya, gue? tetep pose dong walopun muka udah berantakan haha. Liat deh mbak2 yg dipojok kanan, girang amat mbak ketawanya? seneng liat orang sengsara --___--
Selain itu gue juga sempet foto sama adek2 dari sanggar tari gitu. Kayanya sih dia pakai kostum buat tari merak. Lucu deh adeknya, mau aja gitu foto sama gue hehe
 
liat senyum adeknya manis banget ya, kaya udah kenal aja ama gue hehe
ada satu momeny lagi yg ga gue lupa, yaitu ketemumas-mas ganteng. Feeling gue sih dia ganteng, trus gue ajak foto. Eh dia mau aja hehe. Padahal mukanya kaya gini nih.....
 
gimana menurut kalian ganteng kan? huahaha
and the last, happy birthday my beloved, solo. Thanks udah mau jadi kota kelahiran gue. Tempat gue mengenal hidup dan mencari ritmenya. Mempelajarinya lalu menghadapinya....

HUT SOLO KE 266

Tidak ada komentar:

Posting Komentar