This is Me

Foto saya
seorang remaja yang akan beranjak dewasa, sedang memilih ritme kehidupan, spontaneous, cheerful, fashionable, tricky and curious. bismillah...

Selasa, 22 Februari 2011

ringtone rihanna nyaring di kelas

Seperti biasa, hari ini gue kuliah pagi. Deuh males banget rasanya masuk jam 7 itu. Tapi ya udahlah jalanin aja. Toh banyak temennya. Hari ini kuliah ekonomi pertanian. Karena kemaren gue telat, makanya hari ini gue berangkat lebih awal, biar ga telat lagi. Eh tapi kayanya sama aja, gue di parkiran jam udah nongol di angka 7 aja tuh. Yaudah gue lari-larike kelas dilantai 3. FYI, kampus gue itu sehat, soalnya ga ada lift. Jadi sehat kan? Soalnya pakai tangga meskipun harus ke lantai 4 sekalipun. Gue lari-lari, nyampe ke gedung gue kuliah. Nyampe sana, lah kok? Anak-anak malah belom pada naik ke lantai 3 --____-- hikss dosen belum dateng...
Kenapa selalu gini? Giliran gue dateng pagi, dosennya telat. Giliran gue yang dateng siang, dosennya ontime.
Setelah nunggu lumayan lama, akhirnya dosenyya dateng. Gue taksir sih usia 65 tahun. Cocok banget dipanggil eyang putri. Kenapa belum pensiun? Soalnya ada gelar profesor disitu. Ngliat gelarnya aja mupeng sendiri gue. Besok gue harus bisa kaya bu dosen yang manteb bgt itu. HARUS BISA!!!
Lanjuutt. Gue mengikuti kuliah seperti biasa. Ekonomi pertanian, bu dosen ceramah gitu2 deh. Ngeshare pengalaman-pengalaman beliau gitu pas kuliah. Lumayan lah daripada kemaren. sedikit lebih tidak terlalu membosankan (nah lo ribet amat bahasanya). Tiba2 ada sebuah dering ringtone hp berbunyi. "Just gonna stand there blablabla........." Aduh, astagfirullah, gimana ini, panik gue asli sumpah. Langsung freeze. ITU RINGTONE HP GUEEEEE!!!!!! Mana kenceng banget bunyinya. Sekelas juga langsung diem. Dan parahnya, beberapa temen gue langsung noleh ke gue. Emang sih sebangian anak2 ada yg tau kalo gue biasa pake ringtone itu. Gue kan suka bgt lagu2nya rihanna, hehe. Tapi tuh ada yg aneh. Pertama, gue gak ngerasa hp gue getar. Kedua, suaranya itu dari arah depan. Nah gue aja duduknya dari belakang nomer 3. Jadi ga mungkin dong itu sumber suara dari hp gue? Masih aja tuh hp bunyi. Diihh siapa sih ni? Kenapa gak diangakt atau gimana gitu biar mati batin gue. Sampai akhirnya sodara-sodara.........
Ibu dosen tercinta yang sangat saya hormati mengeluarkan hpnya dan "hallo, ya sebentar lagi saya kesana...."
Jedyeeeeeerrr kaget gue. Itu ternyata sumber suara dari hp ibu dosen. Hahahahaha ngakak gue. Guenya udah keburu panik jantung mau copot. Gaul abis yah ibu dosen yang satu itu. Ringtone nya aja Rihanna, ga kalah sama mahasiswanya hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar