This is Me

Foto saya
seorang remaja yang akan beranjak dewasa, sedang memilih ritme kehidupan, spontaneous, cheerful, fashionable, tricky and curious. bismillah...

Kamis, 03 Maret 2011

sial!

yuhuuuu lama nih ga posting hehe.. soalnya lagi sibuk kepanitiaan trus ada tes wawancara gitu, mana kuliah juga mulai padat merayap. Sebenernya kemaren2 banyak peristiwa yg harus gue tulis. Ntar deh ya, yg ini dulu. Jadi gini, kemaren kan gue kuliah pagi. Trus siangnya ada wawancara. Sore sampe malemya ada acara panitia wisuda. Alhasil gue pulang malem. Nah, gara2 udah adzan trus udah cape banget pula, gue sama temen gue namanya afni magrib dulu. Naaaaah, abis sholat tuh rasanya maleeeess banget balik ke aula. Pengen pulaaaaaaaaaaangg T.T. Secara gue kan ga ngekos alias milih Laju Prima (kok bis? hehe). Jadi kalo pulang kemaleman ngeri juga. Setelah menimbang-nimbang, akhirnya gue sama afni, KABUR.
Setelah ngambil motor di perkiran yang seremnya duhai bombay bajaj, gue keluar juga adri fakultas. Satu yang gue inget, gue ga bawa helm! Helm kan masih di laundy-an. Yaudah nih, dengan berbekal uang pas akhirnya menuju tempat laundry. Alhamdulillah helm uda jadi. Pas itu sekitar jam 7an lah. Udah deh gue pulang dengan ditemani helm yang wangi. Oiya, kenapa gue laundry? Soalnya kebiasaan buruk gue, selalu parkir di tempat yg tidak tepat. Kalo ga jaket ya mesti helm nih yg keujanan huhuuu. Sampe temen2 gue mesti uda hafal banget.
Begitu keluar dari gang laundy kok motor gue brasa aneh ya? Dan ternyata oh ternyataaaa, BOCOR!
Udah malem2, jalanan ga begitu rame, HP mati duitpun cuma bawa dikit. Sempet sih apa ngambil ATM dulu ya? Tapi ga enak banget nih ngedorongnya. Mana perut laper, duuuuhhhh GREAT banget deh!! Setelah tanya sana-sini dimana ada tempat tambal ban akhirnya nemu juga. Alhamdulillaaaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar